Friday, August 16, 2013

Hay nama saya Clarissa Armanda sekarang saya mau membagikan biodata Salshabilla Adriani Lengkap dan photo2 Salshabilla. Oke langsung aja sekarang ya :)

Nama : Salshabilla Adriani
Nama Pangg : Salsha, Cha-cha, Miss Kiw-kiw

TTL : Padang, 12 Agustus 2000
Sekolah : Homescooling
Alamat : Jl. Rancho No.17 A Tanjung Barat Jakarta Selatan

Boneka Fav : Lotso dan Elmo
Makanan Fav : Nasi Goreng

Nama Fans : Salshalova
Nama Twitter : @salshaabilaa
Nama Ortu : Ayah : Hasdy Adrin
                     Bunda : Helen Oktavia










Anak ke 2 dari ke 3 bersaudara. Nama kakaknya Annisa Pratama Putri, nama adiknya Nabila Nurhavia. Salsha suka manggil kakaknya UniNisa, dan salsha memanggil adiknya Biya
~>Arti PAPARADISE = "KATA SAYANG UNTUK SALSHA"
~>Keluar dari SwittinS karena jadwalnya selalu bentrok dengan jadwal shooting Salsha .
~>Nama temen salsha di homeschooling adalah Gladies .
~>Alasan Sharon keluar dari Bessara Sharon keluar karena merasa tidak nyaman di Bessara dan juga atas permintaan orangtuanya .
~>Bessara mengganti nama menjadi WINXS dikarenakan bessara telah mengikuti management baru .
~>Arti nama dari Salshabilla Adriani adalah "Mata air dari surga"
~>Steffy resmi masuk Winxs pada tanggal 22-06-2012.

~~~~~~~~~~~~~~~~

Bessara dibentuk tanggal 9 Maret 2012 dari sebuah audisi, dipilihlah 4 orang yaitu Bella, Salsha, Sharon, dan Cassandra. Bella sendiri dulu merupakan personel WonderStar, sedangkan Salsha dulu adalah personel SwittinS GirlBand. Bessara cukup diminati oleh masyarakat Indonesia terutama kalangan anak-anak karena suaranya yang ceria dan khas. Personel Bessara sendiri memilik latar belakang unik dan beragam. Salsha sebelumnya pernah main di beberapa film dan menajdi personel girlband SwittinS lalu keluar karena jadwalnya selalu bentrok dengan jadwal shooting Salsha. Sedangkan Bellaadalah model sekaligus pemain iklan yang juga pernah menjadi personel WonderStar. Sedangkan Sharon dan Cassandra adalah model cilik.

BessaRa bermain di film serial Hanya Kamu (RCTI) bersama Coboy Junior. Setelah Bessara semaikn terkenal dan melambung, ada kabar mengejutkan. Bessara mengganti Sharon dengan Steffi. Karena adanya pengunduran diri dari Sharon. Menurut rumor, Sharon keluar karena merasa tidak nyaman di Bessara dan juga atas permintaan orangtuanya, dan akhirnya Bessara berubah nama kembali menjadi WINXS .

Girl band yang lagi di gandrungi oleh remaja cilik ini berganti nama menjadi WINXS. Hal tersebut bisa dilihat di twiiter, nama acc D'bessara kini berubah menjadi @WINXS_GB. kemudian muncul hastag #WINXSGB. dan acc salsha, salah satu personilnya mengatakan “Insya allah kami akan berubah nama menjadi WINXS”. Kemudian saat Winxs diundang ke tahan tawa, hastagnya #WINXStahantawa bukan #DBeSSaRaTahantawa lagi.




Jangan lupa Add Me Clarissa Grabilla Armanda
Follow : @ClarissaArmand1

Maaf kalau ada yang salah
Cukup sekian dulu dan sampai jumpa :)




No comments:

Post a Comment